Cari Blog Ini

Senin, 04 November 2013

Miliki hati yang Indah

Betapa indah dan mulianya memiliki hati yang tidak punya ruang untuk membenci dan menyakiti. Yang ada hanya ruang senyum dan cinta kasih yang tidak pernah berhenti pada sesama.

       Siapa yang tidak ingin terlihat cantik atau tampan? Seburuk apapun kita pasti selalu berusaha untuk bisa tampil indah memesona. Namun, kecantikan atau ketampanan fisik tidak bisa abadi. Seiring berjalannya waktu, fisik kita makin lemah dan tampak tidak menawan lagi. Hanya kecatikan batin yang bisa abadi. Itulah kecantikan hati.
       Kecantikan hati bisa diperoleh siapapun. tidak peduli itu tampan atau buruk rupa. Bahkan bila seseorang memiliki hati yang indah, akan memancar pada wajah dan tubuhnya. Semua akan terasa indah dipandang. Karena kekuatan indah dari dalam bisa memancara pada apa yang ada diluarnya. Sementara kecantikan dalam tidak selalu bisa menembus dan menggambarkan kecantikan hati.
       Mulut kit abisa tersenyum, tetapi apakah hati kita kompak tersenyum? Tangan bisa saja memberi, tetapi apakah hati kita dapat tulus untuk berbagi? Dapatkanlah hati yang indah. Karena hati yang indah akan memancarkan pada performence kita, meski kita tampil dengan sedarhana. (*cfu)  



1 komentar: